» » » Himbau Tolak Hoax Bhabinkamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Himbau Tolak Hoax Bhabinkamtibmas Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Minggu, 25 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksanakan kegiatan sambang serta patroli dialogis di desa binaan sebagai bentuk mendekatkan diri dan juga berikan himbauan untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoax, Minggu (25/8).

Bhabinkantibmas rutin melakukan sambang ke rumah warga Desa Binaan dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar warganya ikut bersama-sama menjaga kamtibmas serta selalu menginformasikan bilamana ada hal-hal atau permasalahan yang dapat memicu terjadinya tindak pidana.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang di temui agar jangan mudah percaya apalagi sampai ikut menyebarkan berita-berita hoax karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban utamanya yang ada dilingkungan kita masing-masing, karena menjaga keamanan dan ketertiban adalah merupakan tanggung jawab kita bersama.

Terakhir Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh warga yang ada, apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan serta berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung melapor ke Kantor Polisi terdekat, guna untuk diadakan antisipasi sedini mungkin.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polrea Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya