» » » Kapolres Sanggau Priksa Kerapian Anggota Pada Saat Apel Pagi

Kapolres Sanggau Priksa Kerapian Anggota Pada Saat Apel Pagi

Penulis By on Jumat, 02 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi S.IK MH priksa kerapian anggotannya pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Sanggau, Jumat (2/8).

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi dalam kegiatan tersebut justru berkeliling dan memeriksa anggota Polri dan ASN yang tengah mengikuti apel pagi yang digelar dihalaman Mapolres Sanggau.

Seperti pada kegiatan kegiatan sebelumnya. Orang nomor satu dijajaran Polres Sanggau tersebut memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapihan peserta apel.

Kapolres Sanggau mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personel Polres Sanggau. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

Kapolres Sanggau mengungkapkan kepada anggota Polres Sanggau untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Sanggau menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi diantaranya sepatu belum disemir dan jenggot yang belum rapi” ujar Kapolres.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya