» » » Kapolsek Parindu Hadiri Acara Rangkaian Hut RI di Desa Suka Mulya

Kapolsek Parindu Hadiri Acara Rangkaian Hut RI di Desa Suka Mulya

Penulis By on Minggu, 18 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Parindu Iptu Sapja menghadiri kegiatan rangkaian peringatan HUT RI ke 74 yang dilaskanakan di Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Sabtu (17/8) malam.

Turut hadir dalam  kegiatan tersebut Danramil Parindu Kapten Hadi. K beserta istri, Kades Suka Mulya  Suprianto beserta istri, Ketua Panitia HUT RI ke 74 Desa Suka Mulya  Agus (Kawil Dsn. Bangun  Rejo) Bhabinkamtibmas Desa Suka Mulya Brigpol Agus Setyawanto, Babinsa Desa Suka Mulya Praka Joni, Tokoh masyarakat,  tokoh agama,  tokoh adat sedesa Suka Mulya dan masyarakat Desa Suka Mulya.

Dalam sambutannya, Iptu Sapja mengajak Masyarakt Desa Suka Mulya untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi Ganggauan Kamtibmas di Desa Suka Mulya.


“Saya mengajak untuk masyarakat Desa Suka Mulya untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. Karena dampak dari Asap karhuta tidak baik untuk kesehetan,” ucapnya.

Setelah membeikan sambutan, selanjutnya Kapolsek menyerahkan penghargaan  kepada kepala desa Suka Mulya dalam bidang Harkamtibmas melalui pemberdayaan  masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di desa melalui  peran aktif  Ronda /  Poskamling

Iptu Sapja juga menyerahkan penghargaan kepada Desa Suka Mulya sebagai Desa yang peduli  terhadap keamanan lingkungan  dari 18 RT dan 2 Dusun (Dusun Wono Sari dan Dusun Bangun Rejo dengan jumlah penduduk sebanyak 2. 798 jiwa dan jumlah KK : 775, terdapat  16  Pos Kamling).

Kemudian dilanjutkan dengan Acara hiburan menghadirkan ogen tunggal New  Artha Buana Intertaimen.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya