» » » Kapolsek Parindu Jadi Irup Penurunan Bendera HUT RI Ke 74

Kapolsek Parindu Jadi Irup Penurunan Bendera HUT RI Ke 74

Penulis By on Minggu, 18 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kecamatan Parindu  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, di Halaman Kantor Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Sabtu (17/8/2019) sore, berlangsung lancar dan khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 di Kecamatan Parindu kali ini adalah Kapolsek Parindu Iptu Sapja.

Tampak hadir dalam upacara penurunan bendera tersebut antara lain Plt. Camat Parindu, Wakapolsek Parindu, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kecamatan Parindu, dengan peserta upacara terdiri dari TNI-Polri, ASN, Perangkat Desa dan Pelajar se-Kecamatan Parindu.


Ditemui setelah pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih,  Kapolsek Parindu Iptu Sapja mengimbau seluruh elemen masyarakat, khususnya warga masyarakat Kecamatan Parindu untuk senantiasa menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuang Kemerdekaan RI terdahulu.

“Harapannya kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Parindu agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI”, ucap Iptu Sapja.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Parindu untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Parindu yang kita cintai ini,” tukasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya