» » » Kompolnas Kunjugi Polres Sanggau di Sambut Kapolres Sanggau

Kompolnas Kunjugi Polres Sanggau di Sambut Kapolres Sanggau

Penulis By on Rabu, 14 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau , Kapolres sanggau Akbp Imam Riyadi S.IK MH, sambut tim Kompolnas diruang Graha Wira Pratama Polres Sanggau dihadiri oleh Wakapolres Kompol Damianus Dedy Susanto, SH, S.IK MH, para kabag, kasat, Kapolsek Mukok, perwira staf, dan anggota. selasa (13 /8).

Tim Kompolnas Di Graha Wira Pratama Polres Sanggau di suguhkan tampilan profil Polres Sanggau melalui tayangan video kemudian kapolres Akbp Imam Riyadi S.IK MH, memaparkan situasi dan karakteristik wilayah Polres Sanggau yang berbatasan dengan negara tetangga yaitu wilayah negara Malaysia.

Kemudian Kompolnas setelah melakulan kunjungan ke daerah, mendapatkan data-data yang akurat, jelas selanjutnya hasil kunjungan kewilayah sebagai bahan kajian yang akan disampaikan sebagai saran dan masukan kepada presiden dengan harapan apa yang di sajikan Kompolnas kepada presiden keadaan yang nyata sesuai fakta yang langsung.


Dilihat juga kendala yang ada dilapangan akan di jadikan kajian diharapkan kedepan kebutuhan sarana prasarana, anggaran yang dibutuhkan Polri dapat dipenuhi yang pada akhinya Kepolisian setelah dipenuhi semuanya kinerjanya akan lebih maksimal, lebih baik dan kepercayaan masyarakat terhapap polri semakin baik.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya