» » » Lakalantas Dum Truk vs Motor, Dua Korban Meninggal Dunia

Lakalantas Dum Truk vs Motor, Dua Korban Meninggal Dunia

Penulis By on Minggu, 04 Agustus 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sanggau kembali terjadi. Kali ini kecelakaan terjadi antara mobil Dump Truk dengan sepeda motor Honda Revo di Jalan Raya Meliau-Bodok, KM 5, Dusun Sebotuh, Desa Maju Karya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Sabtu (3/8/2019) siang.

Mobil Dump Truk dikemudikan inisial MG (24), warga Desa Marita, Kecamatan Parindu dan sepeda motor jenis honda revo dikendaraai inisial PU (44) berboncengan dengan ES dan BT.

Kapolsek Parindu, Ipda Sapja dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/8) menjelaskan kronologis kejadian, yakni bermula saat kendaraan Mitsubishi Dump Truck yang kemudikan MG berjalan dari arah Bodok menuju ke arah Meliau. Sesampainya di Dusun Sobotuh, Desa Maju Karya, tepatnya di turunan dengan kecepatan sedang datang dari arah berlawanan sepeda motor Revo Pit yang di kendarai PU yang berboncengan dengan ES dan BT dengan kecepatan sedang dan posisi turunan tiba-tiba hilang kendali oleng melewati as jalan (Jalur kiri arah Bodok-Meliau).

"Melihat situasi tersebut pengemudi mobil berusaha menghindar sampai roda kiri keluar aspal akan tetapi benturan/ tabrakan tidak dapat dihindarkan, tabarak bak Dump Truck sebelah kanan," jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor, berinisial PU meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Sanggau. Dan Penumpang sepeda motor berinisial ES meninggal di TKP, sementara inisial BT mengalamai luka memar pada bagian muka, dan tangan kanan patah.

"Kemudian di bawa ke RSUD Sanggau setelah terlebih dahulu mendapat perawatan di Puskesmas Parindu," terang Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya