» » » Ngopi Brigadir Agus Ariyanto Sampaikan Himbauan Stop Hoax

Ngopi Brigadir Agus Ariyanto Sampaikan Himbauan Stop Hoax

Penulis By on Sabtu, 31 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto melaksanakn kegiatan sambang dan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas agar selalu waspada tentang berita hoax, Sabtu (31/8).

Warga Masyarakat sangat mendambakan sosok Anggota Polri yang selalu hadir setiap saat bersama dengan Warga Masyarakat. Dengan kehadiran petugas Kepolisian, Warga Masyarakat akan merasa Teranyomi dan Terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun Guantibmas.
Disamping itu, Warga Masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Anggota Polri.

Melalui Bhabinkamtibmas mendekatkan diri kepada Masyarakat yaitu dengan kegiatan yang sangat sederhana digelar, namun memberikan manfaat yang besar, yakni Program “Ngopi Kamtibmas“ (Ngobrol peduli Kamtibmas). Kebanyakan Warga Masyarakat menghabiskan waktu luangnya minum kopi sambil berbincang – bincang tentang aktifitas kesehariannya.

“Saya menghimbau kepada warga agar tidak mudah percaya dengan informasi ataupun berita yang mengumbar kebencian. Apalagi informasi yang berasal dari broadcaster di media sosial yang sumber beritanya tidak dapat dipertanggung jawabkan.” Ujar Brigadir Agus Ariyanto.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya