» » » Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 27 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Selasa (27/8).

Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan sambang dengan menyapa warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas berada ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax serta jangan mudah terpengaruh terhadap ajaran radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan patroli sambang desa ini juga merupakan kegiatan rutin untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya