» » » Patroli Sambang di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Himbau Agar Taati Peraturan Berlalu Lintas

Patroli Sambang di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Himbau Agar Taati Peraturan Berlalu Lintas

Penulis By on Jumat, 02 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan himbauan agar selalu mentaati peraturan berlaku lintas dan gunakan helm saat berkendara serta bagikan brosur maklumat Kapolda Kalbar, Jumat (3/8).

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun berpesan kepada setiap pengendara motor agar mematuhi setiap aturan dalam berkendara. Semuanya harus dipatuhi, agar selama berkendara selamat sampai tujuan.

Himbauan tersebut bukan tanpa tujuan, Bhabinkamtibmas menjelaskan dengan tertib berlalu lintas setidaknya tingkat kecelakaan di jalan dapat dikurangi.

bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pengendara agar selalu mengecek surat-surat ijin dalam berkendara, jangan sampai habis masa berlakunya tidak segera diperbarui.

Dalam hal ini juga Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun membagikan maklumat Kapolda Kalbar tentang kewajiban, larangan dan sanksi pembakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya