» » » Polsek Mukok Gelar Silahturami Kamtimas dan Doa Bersama di Kecamatan Mukok

Polsek Mukok Gelar Silahturami Kamtimas dan Doa Bersama di Kecamatan Mukok

Penulis By on Sabtu, 31 Agustus 2019 | No comments



Polres Sanggau - Untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan Masyarakat, Polsek Mukok mengelar silahturami kamtimas dan doa bersama tokoh agama yang ada di Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau Guna mempereratkan Tali persaudaraan dan sikap saling hidup bertoleransi antar umat beragama.

Kegiatan ini diikuti oleh Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB),Tokoh Pemuda,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Serta Forkompincam kecamatan Mukok kabupaten Sanggau, Jumat (30/8/2019).

“Kegiatan silahturami kamtimas dan doa bersama tokoh agama,adat,pemuda dan Forkompincam kecamatan mukok hari ini bertujuan untuk mempereratkan tali persaudaraan serta menjalin tolerasi yang kuat dan kokoh,” tutur Kapolsek Mukok Iptu Priyono.


“Untuk wilayah kecamatan mukok ini saya yakin bahwa sikap hidup saling Tolerasi antar umat beragama,suku dan Etnis budaya artinya tidak di ragukan lagi bahwa memang sudah kokoh dan kuat sejak dulu,” tambahnya.

Pastor kepala Paroki Mukok Petrus Sumardi mengucapkan Kami dari tokoh agama sangat mendukung penuh kinerja TNI maupun Polri yang dengan sepenuhnya berupaya untuk menjalin silahturami kamtimas dan juga sikap hidup saling tolerasi yang sanggat berharga bagi kami khususnya wilayah Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

“Semoga dengan dilakukannya silahturami kamtimas dan doa bersama tokoh adat, agama dan masyarakat se Kecamatan Mukok ini sikap saling toleransi semakin kuat dan kokoh Bhanika Tunggal Ika NKRI harga mati,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya