» » » Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Karhutla

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Karhutla

Penulis By on Sabtu, 10 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Posek Sekayam Brigpol Atanasius Adi Asmanto, A. Md, Kep melaksanakan sambang ke Dusun Entinuh Desa Engkahan Kecamatan Sekayam sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Warga masyarakat, Jumat (9/8/2019).

Brigpol Atanasius mensosialisasikan Karhutla mengajak warga masyarakat Desa Engkahan untuk mencegah Kebakaran Hutan, Lahan dan Kebun. Apabila membersihkan Hutan atau Kebun untuk Lahan Pertanian dihimbau jangan sampai di Bakar.

Secara Geografis, Wilayah Desa Engkahan Kecamatan Sekayam masih banyak Kawasan Hutan, Sosialisasi Pencegahan Karhutla tetap rutin di laksanakan oleh Brigpol Atanasius guna mencegah Kebakaran Hutan daln Lahan.

“Terima kasih Pak Adi atas Himbauannya, kami akan berusaha untuk tidak membakar Lahan kebun saat musim tanam tiba,” ujar salah seorang warga.

Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH, S. IK menyampaikan tingkatkan terus keberadaan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam di tengah- tengah warga masyarakat untuk mensosialisasikan Pencegahan kebakaran Hutan, Lahan dan Kebun (Karhutla) serta warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya