» » » Sambang Warga yang Sedang Beraktifitas Brigadir Suryadi Himbau Jangan Percaya Hoax

Sambang Warga yang Sedang Beraktifitas Brigadir Suryadi Himbau Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Rabu, 21 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi melaksanakan kegiatan sambang serta patroli dialogis di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Rabu (21/8).

Untuk mengantisipasi maraknya penyebaran berita atau konten di media sosial yang belum tentu kebenarannya atau bahkan mempunyai dampak buruk bagi situasi kamtibmas atau lebih parahnya dapat menyebabkan perpecahan dalam NKRI maka Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi melakukan tindakan preventif dengan menyambangi masyarakat dan memberikan pesan-pesan untuk menghindari berita hoax dan ujaran kebencian.

Giat sambang serta patroli dialogis tersebut dilakukan Bripka Suryadi guna memberikan himbauan kepada warga Desa Sungai Sengkuang yang sedang beraktifitas. Dalam himbauannya Bripka Suryadi mengajak warga masyarakat agar menolak segala bentuk berita hoax dan berbagai ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya