» » » Sambangi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 24 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas -  Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas, Sabtu (24/8).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Suryadi, memberikan beberapa himbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun warga masyarakat di Desa Binaannya untuk mendukung tugas – tugas Polisi Desa atau Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C ( pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya