» » » Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan ini Himbau Jangan Percaya Hoax

Bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan ini Himbau Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Jumat, 06 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan patroli sambang keada warga msyarakat yang ad di desa binaan serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Jumat (6/9).

Semakin maraknya berita yang bohong yang bertujuan untuk memecah belah kerukunan membuat Polsek Kembayan mengambil langkah untuk mengantisipasinya salah satunya dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas di desa-desa dengan memberi pengertian kepada masyarakat tentang bahaya berita yang tidak benar atau Hoax.

Kegiatan sambang para Bhabinkamtibas Polsek jajaran mensosialisasikan agar bijak bermedia sosial dan tidak begitu saja menerima berita tersebut tanpa cek kebenarannya sehingga dapat memecah belah kerukunan, biasanya berita tersebut berisi provokasi yang bisa menghasut masyarakat yang diciptakan oleh kelompok radikal yang bertentangan dengan Pancasila.

“Agar tetap terjaga kerukunan dimasyarakat Bhabinkamtibmas juga meminta untuk aktif dan mengajak masyarakat memerangi kelompok radikal,” ucap Bripka Deni.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya