» » » Bhabinkamtibmas Himbau Warga Selalu Gunakan Helm Dalam Berkendara

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Selalu Gunakan Helm Dalam Berkendara

Penulis By on Minggu, 15 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan sambang serta berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu gunakan helm dalam berkendara, Minggu (15/9).

Bripka Deni Irawan menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar mengenakan helm untuk keamanan dan keselamatan diri sendiri dalam berkendara.

“Helm merupakan pelindung kepala yang dipakai saat mengendarai sepeda motor untuk mengurangi resiko apabila terjadi benturan,” ungkap Bripka Deni.

“Maka dari itu, kami menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar mengenakan helm untuk keamanan dan keselamatan dalam berkendara,” tambahnya.

Sebagian masyarakat masih kurang memahami pentingnya keselamatan berlalulintas, ini terbukti masih ditemuinya beberapa masyarakat yang masih tidak memakai helm saat berkendara sepeda motor di jalan raya.

“Kami menegaskan untuk memberikan himbauan tentang tata tertib berlalulintas bagi pengendara sepeda motor dan menjelaskan pentingnya penggunaan helm saat berkendara,” tegas Bripka Deni.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya