» » » Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Penulis By on Sabtu, 21 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan pengamanan giat masyarakat sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga memberikan keamanan kepada warga, Sabtu (21/9).

Bhabinkamtibmas yang di tugaskan untuk melaksanakan pam giat masyarakat berupa pengamanan paradje ini dilakukan dengan maksud memberikan pelayanan terbaik dan juga keamanan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Saprin Gunawan Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“agar penonton menikmati hiburan , hendaknya menonton dengan tertib, tidak boleh melakukan keributan, tindakan anarkis juga tidak boleh minum minuman keras dan mabuk-mabukan supaya acara berjalan dengan lancar dan aman, sehingga seluruh warga menikmati dengan, ucapnya.

Dalam kesempatan itu tak Ketinggalan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan saat dialogis dengan warga yang menonton memberikan himbauan dan menyarankan kepada penonton agar hati-hati dalam memarkirkan Kendaraannya.

“Agar para penonton selalu pantau kendaraan yang di parkir dan juga bila perlu diberi kunci pengaman tambahan untuk antisipasi mengurangi niat pelaku pencurian sepeda motor,” imbuhnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya