» » » Bhabinkamtibmas Police Goes To Scool ke SMA Karya Kasih Parindu

Bhabinkamtibmas Police Goes To Scool ke SMA Karya Kasih Parindu

Penulis By on Senin, 02 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Rudy Stiawan melaksanakan kegiatan police goes to Scool di SMA Karya Kasih Parindu dan berikan himbauan agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas, Senin (2/9).

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Rudy Stiawan terus melakukan upaya peningkatan kesadaran berlalu lintas, hal ini dibuktikan dengan melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah dengan tema tertib berlalu lintas. Sosialisasi dilakukan  di SMA Karya Kasih Parindu.

Sosialisasi tertib berlalu lintas akan terus diIntensifkan ke sekolah-sekolah dengan tujuan untuk memberikan wawasan tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar. Karena kasus kecelakaan di jalan raya masih didominasi usia pelajar.

Kegiatan sosialisasi tersebut menjelaskan tentang pentingnya para siswa/siswi pelajar dapat memahami pengetahuan tentang lalu lintas angkutan di jalan. Pengetahuan tersebut adalah dasar untuk bisa tertib berlalu lintas. Mengetahui rambu-rambu, aturan dan prosedur berkendara di jalan adalah modal untuk bisa taat berlalu lintas, untuk meminimalkan tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas , terutama di usia sekolah.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya