» » » » Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat yang Sedang Berkebun

Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat yang Sedang Berkebun

Penulis By on Senin, 09 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat yang sedang bercocok tanam sert berikan pesan kamtibmas, Senin (9/9).

Sambang dialogis yang dilakukan merupakan kegiatan ketemu dengan warga masyarakat untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sedikitnya untuk melihat, mendengar dan merasakan semaksimal mungkin bisa membantu/mengatasinya. Melihat apa yang terjadi diwilayahnya, mendengar apa keluhan warga dan merasakannya dalam membantu/mengatasi masalah yang ada dalam kehidupan warga masyarakatnya.

Indahnya kebersamaan dengan warga masyarakat yang sedang memulai berkebun menanam sayur telah dirasakan Bhabinkamtibmas ,para petani asyik bercocok tanam dengan bercanda gurau tidak mengenal lelah dibawah panasnya terik matahari.

Bhabinkamtibmas juga terlihat ikut membantu para petani serta memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga keselamatan dalam melaksanakan kegiatan dan juga jangan membuka lahan dengan cara di bakar karena banyak dampak negatif yang di dapat.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya