» » » Bijak Bermedsos Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Bijak Bermedsos Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Penulis By on Selasa, 03 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saptlrin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta sampaikan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Selasa (3/9).

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Saprin Gunawan ini menyambangi beberapa tempat yang sering digunakan para pemuda untuk nongkrong. Bhabinkamtibmas juga memberkan imbauan agar para pemuda tersebut tidak mengkonsumsi minumam keras, mengkonsumsi narkoba, pergaulan bebas dan mengajak pemuda untuk bijak dalam bermedsos serta cermat dalam menyikapi pemberitaan hoax.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada para pemuda yang masih usia sekolah agar ikut menjaga ketertiban umum di lingkungan masyarakat. Jangan buat onar, saling menjaga ketertiban khususnya di lingkungan desa serta mengajak pemuda sebagai generasi penerus untuk bisa smart, cerdik dan bijak dalam menggunakan medsos serta cermat menyikapi pemberitaan hoax yang beredar di masyarakat melalui medsos.

Penulis : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya