» » » » Brigadir Novi Iswandi Bagikan Maklumat Kapolda Kalbar

Brigadir Novi Iswandi Bagikan Maklumat Kapolda Kalbar

Penulis By on Senin, 09 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan bagikan maklumat Kapolda Kalbar tentang sanksi hukum dan bahaya karhutla, Senin (9/9).

Bhabinkamtibmas gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan korporasi yang mempunyai lahan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar baik itu lahan perumahan, pertanian maupun perkebunan.

Sementara itu Brigadir Novi mengatakan, untuk mengantisipasi karhutla terjadi di wilayah Kecamatan Sekayam perlunya kerjasama dari masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar yang dapat menimbulkan kabut asap serta dampak lainnya dari pembakaran lahan tersebut.

Bhabinkamtibmas juga dalam hal ini membagikan brosur maklumat Kapolda Kalbar tentang larangan dan sanksi dari pembakaran hutan dan lahan. Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara di bakar karena dampak yang di timbulkan dari karhutla ini sangat tidak baik dan merusak kesehatan bahkan lingkungan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya