» » » Brigpol Frianus Bimaisno Sesaka Selalu Mendengar Keluhan Warga Binaannya

Brigpol Frianus Bimaisno Sesaka Selalu Mendengar Keluhan Warga Binaannya

Penulis By on Selasa, 24 September 2019 | No comments


Polres Sanggau , Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigpol Frianus Bimaisno Sesaka Layaknya seperti wakil rakyat, Polsek Batang Tarang pun ingin menampung keluhan dan aspirasi warga terkait keamanan dan ketertiban lingkungan (Kamtibmas) di wilayah binaannya, Selasa (24/9).

Selain upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Brigpol Frianus juga ingin mendengar langsung problema kamtibmas yang terjadi diwilayah binaannya, Polri sangat mengharapkan peran aktif masyarakat, untuk dapat melaporkan secara rutin terkait perkembangan situasi di wilayahnya kepada Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas.

Brigpol Frianus Bimaisno Sesaka selalu mencatat apa yang menjadi keluhan didesa binaannya agar dia selalu ingat dan akan dia sampaikan kepada pimpinan untuk di ambil tindakan kedepannya.

Masyarakat sangat menyambut dengan baik apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini mengingat Bhabinkamtibmas langsung menyentuh masyarakat kelapangan. “saya harap warga saya aktif melaporkan apa yang menjadi keluhan mereka” tekan Brigpol Frianus.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya