» » » Dengan Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Hoax

Dengan Melaksanakan DDS Bhabinkamtibmas Himbau Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Jumat, 13 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Hermansyah Dadang melaksanakan kegiatan sambang serta DDS ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan serta himbau agar jangan mudah terpengaruh apalagi sampai percaya dengan berita-berita hoax, Jumat (13/9).

Dalam kegiatan DDS ke rumah Warga Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga salah satunya adalah himbauan tentang berita hoax, yang mana agar warga lebih bijak dalam penggunakan medsos.

Masyarakat juga diharapkan tidak mudah percaya dengan berita - berita yang tidak jelas sumber kebenarannya, apalagi sampai terlibat dalam kejahatan berita hoax tersebut karna dapat merugikan diri kita serta orang lain.

Kegiatan DDS merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa , Selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya