» » » Himbau Juahi Narkoba Kepada Siswa SMPN 3 Sanggau

Himbau Juahi Narkoba Kepada Siswa SMPN 3 Sanggau

Penulis By on Jumat, 13 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksanakan kegiatan sambang ke SMPN 3 Sanggau serta berikan himbauan agar jangan mencoba apalagi sampai menggunakan narkoba, Jumat (13/9).

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan menyampaikan, bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan Belajar. Hindari Pergaulan Bebas, Disiplin dan Jangan Melanggar Tata Tertib di sekolah maupun diluar sekolah. Sehingga para siswa kelak menjadi Generasi Penerus Bangsa yang Tangguh dan Disiplin.

Disampaikannya Bripka Saprin Gunawan saya berpesan kepada seluruh siswa – siswi SMPN 3 Sanggau jangan pernah mendekati Narkoba atau memakai Narkoba, apalagi menjadi pengedar Narkoba. Karena Narkoba sudah merebah dikalangan siswa – siswi, jadi kita sebagai generasi penerus Bangsa perlu mengantisipasi agar pemuda Indonesia terselamatkan dari maraknya peredaran Narkoba.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat, khususnya para orang tua agar Mengontrol dan Memantau anak – anaknya supaya tidak sampai terjerumus ke jalan yang salah.

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya