» » » Kabag Ops Pimpin Apel gladi kesiapan pengamaan pelantikan anggota DPRD Sanggau

Kabag Ops Pimpin Apel gladi kesiapan pengamaan pelantikan anggota DPRD Sanggau

Penulis By on Jumat, 27 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Kabag ops KOMPOL Bermawis SH MH, pimpin pelaksanaan kegiatan apel gladi kesiapan pengamaan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sanggau serta menyampaikan arahan kepada personil yang terlibat pengamanan, Jumat (27/9).

Kabag Ops KOMPOL Bermawis SH MH memberikan arahan dan petunjuk kepada personil yang telah di tunjuk dan di seprinkan untuk melaksanakan pengamanan sidang pelantikan Anggota DPRD sanggau periode 2019 - 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 september 2019.



Dalam pelaksanaan apel gladi di kantor DPRD Kabupaten Sanggau Kabag Ops menyampaikan tugas dan tanggung jawab dimasing-masing tempat yang telah di ploting seluruhnya wajib diketahui dipahami dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh penuh rasa tanggung jawab.

Kabag Ops juga melalui Kasubag Min Ops telah membacakan nama personil, tempat pengamanannya tugas yang harus di laksanakan sebelum, saat sidang dan setelah selesai rangkaian pelantikan dengan harapan semuanya tidak ada yang tidak mengetahui akan tugas dan tanggung jawabnya dan anggota tidak diperkenankan meninggalkan tempat sebelum dilaksanakan apel kosulidasi

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya