» » » Kapolres Sanggau Berikan Arahan Kepada Personil Ops Kontijensi Kathutla 2019

Kapolres Sanggau Berikan Arahan Kepada Personil Ops Kontijensi Kathutla 2019

Penulis By on Selasa, 17 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH memberikan Arahan kepada personil Ops Kontijensi Karhutla 2019 di halaman depan Mapolres Sanggau, Selasa (17/9).

Oprasi Kontijensi karhutla 2019 yang sifatnya urgen dan harus segera agar di siapkan segala sesuatunya  termasuk sarpras yang kita miliki agar selalu siap  dioprasionalkan sewaktu waktu diperlukan semuanya sudah dalam kondisi baik.


Selanjutnya Kapolres juga menghimbau kepada anggota yang terlibat dalam oprasi kontotijensi karhutla 2019 hari ini agar berangkat kewilayah Meliau dan wilayah kapuas untuk melaksanakan patroli pencegahan bilamana diketemukan adanya karhutla lakukan pemadaman dan tindakan kepolisian, sebelum berangkat tim kontijensi karhutla dari Polres Sanggau agar berkordinasi dengan Kapolsek setempat.

Kemudian Kapolres Sanggau juga mengarahkan agar tim kontijensi karhuta dapat bergabung dengan Satgas Gakkum Reskrim yang sudah berangkat ke TKP untuk humas mengikuti kegiatan dimaksut dengan membawa perlengkapannya termasuk drone dibawa untuk mengambil dokumentasi di lokasi karhutla

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya