» » » Kasatlantas Polres Sanggau Pimpin Giat Police Goes To School (PGTS) di SD Paroki Sanggau

Kasatlantas Polres Sanggau Pimpin Giat Police Goes To School (PGTS) di SD Paroki Sanggau

Penulis By on Selasa, 03 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kasatlantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna, SH, S. IK pimpin pelaksanaan Police Goes To School dan berperan sebagai pembina upacara di SD Paroki Sanggau, Senin (2/9/2019).

Upacara rutin yang dihadiri lebih kurang 250 siswa dan dewan guru SD Paroki Sanggau tersebut berjalan aman dan tertib.

Pada kesempatan yang sama Kasatlantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna memberikan arahan mengenai pengenalan berbagai pengetahuan tentang aturan Lalulintas. Diantaranya, pengenalan rambu-rambu Lalulintas, tata tertib berlalulintas, pengaturan Lalulintas dan tata cara berkendara yang baik dan benar.


"Kegiatan itu bertujuan menjadikan seluruh para siswa menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dikemudian hari saat mereka sudah diperbolehkan menggunakan kendaraan," jelasnya.

Sebagai penutup Kasatlantas menambahkan kegiatan Police Goes To School diadakan ditiap sekolah dari berbagai tingkatkan mulai dari SD hingga SMA sederajat, dengan harapan akan banyaknya lahir para Pelopor Keselamatan Berlalulintas di Kabupaten Sanggau.

Pelaksanaan Police Goes to School tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-71 dengan tema “ Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat bangsa dan Negara”.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya