» » » Lakukan Patroli Sambang, Brigpol Tatak Budi Cahyono Himbau Waspadai Tindak Kejahatan

Lakukan Patroli Sambang, Brigpol Tatak Budi Cahyono Himbau Waspadai Tindak Kejahatan

Penulis By on Sabtu, 14 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan patroli sambang dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Sabtu (14/9).

Saat melaksanakan patroli sambangi kepada warga binaan tak lupa selalu menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas yaitu mengajak warga desa binaanya untuk selalu waspada terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas seperti pencurian, selain itu Bhabinkamtibmas juga memohon kepada warga binaan untuk memberikan informasi-informasi kepada Polri bila melihat adanya pelaku tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa binaan diharapkan akan lebih erat dalam menjalin tali silaturrahmi dengan warganya, sehingga semakin dekat hubungan antara Polri dengan masyarakat, masyarakat akan semakin simpati kepada Polri yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya akan selalu kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mewaspadai adanya tindak kejahatan yang terjadi, dan selalu menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman menjadi lebih aman lagi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya