» » » Menyambangi Warung Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Menyambangi Warung Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 13 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis ke warung milik warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas, Jumat (13/9).

Dalam  kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan menyampaikan pesan kamtibmas  serta mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan Keamanan di desa, serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi". ungkap Bhabin.

Bhabinkamtibmas juga dalam kunjungannya menghimbau warga binaanya yang memiliki usaha warung dirumahnya di desa Binaan agar berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan pencurian dilingkungan sekitar dan apabila ada ganguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan selain menyampaikan himbauan pencurian juga menghibau warga binanya tentang dilarang membakar hutan dan lahan karena merupan tindak pidana.

Penulis : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya