» » » Peduli Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat

Peduli Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat

Penulis By on Senin, 16 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta berikan Pesan-pesan kamtibmas, Senin (16/9).

Kegiatan sambang desa binaan sekaligus tatap muka bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo yang melaksanakan tatap muka bersama warga desa binaan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk ikut serta dalam menjaga keamanan utamanya yang ada di lingkungannya masing-masing, agar terhindar dan tidak menjadi korban dari segala macam bentuk penipuan, terutama penipuan dengan menawarkan bisnis usaha lewat online, dengan modus menawarkan barang dan jasa.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas tersebut disambut baik oleh warga, dan salah satu warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan himbauan kepada para ibu-ibu dan warga akan melaksanakan pesan Bhabinkamtibmas untuk mengawasi putra dan putrinya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas maupun Narkoba.

Penulis  : Firmnsyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya