» » » Sambang Peduli Kamtibmas, ini yang Dillakukan Brigadir Herman

Sambang Peduli Kamtibmas, ini yang Dillakukan Brigadir Herman

Penulis By on Minggu, 08 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman melaksanakan kegiatan sambang serta patroli dialogis di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas, Minggu (8/9).

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan dalam melaksanakan tugas  kepolisian yaitu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan giat patroli dan dialogis bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, guna untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas menjelaskan  bahwa kegiatan patroli dan dialogis ini adalah merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polri untuk membuat seluruh warga masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktivitas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar yang di temui agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya