» » » Sambangi Pemuda Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Pemuda Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 22 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Frianus Bimaisno Sesaka melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok anak muda yang sedang berolahraga dan berikan himbauan kamtibmas, Minggu (22/9).

Pelaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Frianus Bimaisno Sesaka selalu melakukan kegiatan sambang untuk memonitor kamtibmas dan tatap muka dengan komponen lapisan warga masyarakat di desa binaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Frianus Bimaisno Sesaka tersebut bertatap muka dengan para pemuda Desa binaan guna menjalin komonikasi yang baik. Pada kegiatan sambang dan tatap muka dengan para pemuda tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kamtibmas, untuk saling bersinergi yang baik guna terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondosif di lingkungan pemukiman warga masyarakat serta mengajak untuk mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemuda desa agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan,tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tidak benar atau hoax serta jangan mudah terpengaruh terhadap ajaran radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya