» » » Sambangi Warung Masyarakat Bripka Deni Irawan Himbau Waspada Pencurian

Sambangi Warung Masyarakat Bripka Deni Irawan Himbau Waspada Pencurian

Penulis By on Jumat, 20 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan melaksanakan kegiatan sambang ke warung milik warga binaan serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya pencurian, Jumat (20/9).

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Bripka Deni Irawan juga lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan melalui kegiatan sambang. Bripka Deni Irawan juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Deni Irawan juga menghimbau kepada pemilik warung agar selalu berhati-hati dengan adanya kasus pencurian, apabila ada menemukan hal yang menjanggal dan juga mengarah pada pindak pidana agar segera dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya