» » » Tabrakan dengan Truck Kontainer, Pengendara Motor Alami Luka Berat

Tabrakan dengan Truck Kontainer, Pengendara Motor Alami Luka Berat

Penulis By on Kamis, 05 September 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kecelakaan tragis antara Mobil Hino Tracktor Head warna hijau yang dikemudikan DS (33) dengan seped motor Vespa PX150 EXCEL warna silver metalik yang dikendarai ZT (20) di Jalan Raya Batang Tarang-Tayan Hilir, Dusun Segalang, Desa Mak Kawing, Kecamatan Balai (Batang Tarang) Kabupaten Sanggau.

Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna menjelaskan kronologis kejadian yakni Sepeda motor Vespa yang dikendarai ZT datang dari arah Kecamatan Tayan Hilir Menuju arah Sosok.

Dan sesampainya di Jalan Tayan Hilir-Batang Tarang, Desa Mak Kawing, ZT mencoba menyalip Kendaraan Dump Truck yang tidak diketahui identitasnya berada tepat didepannya.

"Pada saat ZT menyalip dari arah yang berlawanan datang kendaraan lain juga sedang menyalip kendaraan Tracktor Head, Sehingga stang Sepeda motor Vespa yang dikendarai ZT mengenai body bagian belakang kendaraan yang datang dan membentur bagian body dari Dump Truck yang sedang disalipnya," kata AKP Anne Tria Sefyna.

Selanjutnya, kata Kasat, pengendara sepeda motor, ZT terjatuh kekanan jalan dan bagian tangan sebelah kiri ZT terlindas kendaraan roda 12 jeni Hino Tractor Head. "ZT mengalami luka berat,ujarnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya