» » » Wakapolres Sanggau Bersama Kabag Ops Melaksanakan Kegiatan Ngopi

Wakapolres Sanggau Bersama Kabag Ops Melaksanakan Kegiatan Ngopi

Penulis By on Senin, 02 September 2019 | No comments


Pollres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedi Susanto SH S.IK MH bersama dengan Kabag Ops Olres Sanggau Kompol Bermawis SH MH melaksanakan kegiatan ngopi bersama anggota Tujuannya untuk meningkatkan sinergitas serta membahas hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas ke depan sebagai anggota polisi serta memantau kondisi wilayah, Senin (2/9).

Waka Polres Sanggau mengatakan ngopi dan juga sarapan pagi ini sekaligus membahas tentang pelaksanaan tugas kedepan, kalau di lakukan seperti ini kan lebih santai dan rileks” ucap Polisi yang berpangkat Bunga satu di pundak sambil tersenyum.

Pelaksanaan ngopi ini juga menjadi lebih kekeluargaan sehingga apa yang menjadi permasalahan tentang pelaksanaan tugas bisa langsung di sampaikan disini, sehingga tidak timbul permasalaham tentang pelaksanaan tugas kedepannya.

Mudah-mudahan kegiatan ngopi ini menjadi ajang salah satu sarana berkomunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan sehingga terjalin silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan bawahan” ungkapnya

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya