» » » Wakapolres Sanggau Buka Kegiatan Renbut Pagu Ideal TA 2021

Wakapolres Sanggau Buka Kegiatan Renbut Pagu Ideal TA 2021

Penulis By on Kamis, 12 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Damianus Dedy Susanto, SH, S. IK, MH, buka kegiatan rapat penyusunan rencana kebutuhan pagu ideal T.A 2019 di aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Kamis (12/9).

Pada kesempatan ini hadir para Kabag, Kasat, Kasi, Kaurmintu, Kapolsek jajaran dan Kasium Polsek jajaran.

Wakapolres Sanggau menyampaikan anggaran yang kita gunakan dapat digunakan dengan baik sehingga bisa terserap secara baik selanjutnya untuk tahun 2021 mari kita ajukan apa yang diperlukan untuk kebutuhan masing-masing.


Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya mengatakan Rapat penyusunan  ini perlunya melibatkan semua pengemban fungsi. Diharapkan rencana kerja dan anggaran yang akan kita susun nantinya menjadi benar dan sesuai rencana kebutuhan yang di butuhkan sehingga dalam penggunaan anggaran tidak adanya kesalahan.

“Kekurangan dàn banyaknya refisi dikarenakan dalam penyusunan tidak sesuai Renja yang akan kita hadapi kedepan dan diharapkan dalam penyusun ini jangan asal-asalan,” tambah Kabagren sekaligus memaparkan pagu.

Tugas Polri kedepan yang semakin berat karena Polri sekarang sudah bekerja berbasis anggaran, maka pengguna anggaran melalui Kaurmintu dan Kasium dapat menyusun pagu Ideal dengan baik serta mampu memprediksikan rencana giat Kepolisian kedepan sehingga dapat menyusun rencana kebutuhan yang benar dan baik.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya