» » » Wujud Polisi Sahabat Anak Ini yang Dilakukan Brigadir Tatak Budi Cahyono

Wujud Polisi Sahabat Anak Ini yang Dilakukan Brigadir Tatak Budi Cahyono

Penulis By on Senin, 23 September 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatal Budi Cahyono melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak yang ada di desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas, Senin (23/9).

Memang merupakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sangat tepat dan patut di contoh, karena anak-anak kita tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua saja atau guru sekolah, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai pihak.

Termasuk Bhabinkamtibmas yang mempunyai peluang untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan terhadap anak-anak yang ada.

Brigadir Tatal Budi Cahyono juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak agar selalu waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian tanpa ditemini orang tua/temannya, rajin beribadah, tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, hormat kepada orang tua dan guru dan rajin belajar.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada generasi muda yaitu anak-anak masyarakat Desa binaan apabila ada dugaan indikasi tindak pidana sekecil apapun agar segera melapor ke Polsek Entikong dan Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrea Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya