» » » Bhabinkamtibmas Amankan Pertandingan Volly

Bhabinkamtibmas Amankan Pertandingan Volly

Penulis By on Selasa, 29 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Aipda Budi Nuryantono melaksanakan kegiatan pengamanan pertanfingan Volly Pdks Cup di Paroki Tayan Hilir sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Selasa (29/10).

Sebagai salah satu fungsi yang dimiliki Polri yang ditempatkan disuatu desa/kelurahan guna bertugas untuk membina atau menajaga keamanan dan ketertiban warga Masyatakatnya, Bhabinkamtibmas dituntut untuk dapat selalu aktif hadir disetiap kegiatan yang dilakukan warga binaannya, sehingga dapat memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan, sehinga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Aipda Budi Nuryantono pada kegiatan Pertandingan Kejuaraan Bola Volly Pdks Cup di Paroki Kecamatan Tayan Hilir.

Dengan melakukan pengamanan ini Bhabinkamtibmas Desa Pedalaman Aipda Budi Nuryantono dapat menjaga kelancaran jalannya pertandingan, serta sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat yang menyaksikan atau menonton jalan pertandingan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya