» » » Bhabinkamtibmas Berikan Himbau Jangan Percaya Hoax

Bhabinkamtibmas Berikan Himbau Jangan Percaya Hoax

Penulis By on Minggu, 27 Oktober 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Nekan Polsek Entikong Briptu Jodi melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat serta berikan himbauan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Minggu (27/10).

Dalam kegiatan sambangnya  tersebut, Briptu Jodi menjelaskan bahwa pada saat ini banyak sekali berita berita bohong (Hoax) yang beredar dimedia sosial dan tidak jelas sumber beritanya, berita-berita tersebut dapat menimbulkan terjadinya permusuhan diantara anak bangsa yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai warga yang bijak harus mampu untuk berpikir dengan jernih serta tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan serta demi kepentingan kelompoknya.

Briptu Jodi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para warga untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas sekaligus menghimbau warga untuk santun dalam bermedsos dan menghindari penyebaran berita berita bohong atau hoax.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya