» » » Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Gereja

Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Gereja

Penulis By on Senin, 14 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjalin hubungan yang harmonis agar terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Polsek Beduai, Polres Sanggau menyampaikan pesan Kamtibmas di GPIB Anugrah Beduai, Minggu (13/10) pagi.

Kapores Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengimbau kepada seluruh personel terutama Bhabinkmatibmas agar melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tempat ibadah, selain mendekatkan diri dengan masyarakat juga memakmurkan tempat ibadah.

Sementata itu, Brigpol Larso Simandalahi saat melaksanakan Ibadah di GPIB Anugrah Beduai menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas dan Intoleransi antar umat Beragama.

”Di ingatkan kepada para jamaat gereja untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax atau bohong yang berbau SARA yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di dalam lingkungan dan apabila ada kegiatan yang mencurigakan agar dilaporkan dan tidak main hakim sendiri,” pesan Brigpol Larso.

Apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pandeta beserta umat gereja terlihat menghiasi suasana tersebut.

”Kami sangat apresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian dan pesan pesan kamtibmas dari Bhabinkamtibmas semoga keharmonisan ini terus dapat ditingkatkan,” katanya.

Penulis : Denny Ardiyanto

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya