» » » Bhabinkamtibmas Desa Menyabo Laksanakan Kegiatan Sambang

Bhabinkamtibmas Desa Menyabo Laksanakan Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 21 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Menyabo Briptu Ricky Andrian melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat serta himbau agar selalu waspada dan jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (21/10).

Guna membentengi pengaruh negatif dari penggunaan Media Sosial oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab dengan menyebar berita bohong (hoax) tersebut, saya meminta kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita bohong tersebut.

Berita hoax yang menyebarkan kebencian, fitnah, adu domba antargolongan merupakan suatu tindakan yang membahayakan kita sebagai bangsa yang bernegara, dan secara hukum di Indonesia ini kita sudah mengantisipasinya melalui UU tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjalin hubungan tali silahturahmi dan berperan secara aktif untuk menjaga Kamtibmas terutama yang ada di Desa binaan sekaligus melakukan hal-hal yang positif demi kemajuan Desa ini dan juga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif utamanya diwilayah Hukum Polsek Tayan Hulu.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya