» » » Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Brigadir Ahmad Kardoyo Sambangi Kantor Desa

Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Brigadir Ahmad Kardoyo Sambangi Kantor Desa

Penulis By on Rabu, 16 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau -  Bhabinkamtibmas desa Semuntai Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Rabu (16/10).

Selain himbauan kamtibmas, Brigadir Ahmad Kardoyo memberikan pesan menjelang pelantikan Presiden, agar Kepala Desa Semuntai dan perangkatanya memberikan informasi sekecil apapun permasalahan apa pun.

"Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar," ujar Brigadir Ahmad Kardoyo.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar Kepala Desa Semuntai dan perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa, menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

"Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya" tambah Brigadir Ahmad Kardoyo

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya