» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB Desa Subah

Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB Desa Subah

Penulis By on Jumat, 25 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Subah Brigadir Oktalufiandi menghadiri kegiatan pertemuan kelompok kerja di Kampung Keluarga Berencana (KB) di Desa Subah Kabupaten Sanggau, Jumat (25/10).

Kegiatan tersebut secara umum bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga atau KKBPK serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Dan secara khusus untuk meningkatkan peran serta pemerintah, lembaga non pemerintah dan swasta dalam memfasilitasi, mendampingi dan membina masyarakat untuk menyelenggarakan program KKBPK dan pembangunan sektor terkait, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Subah Brigadir Oktalufiandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk Hindari Penyalahgunaan Narkoba, Bijak dalam menggunakan Medsos, dan himbauan akan dilaksanakan Operasi Zebra Kapuas 2019 mulai tanggal 23 Oktober 2019 s/d 5 November 2019 agar masyarakat melengkapi surat menyurat dan kelengkapan saat berkendara.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya