» » » Bhabinkamtibmas Ikut Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Surau AT-Thurmuzi

Bhabinkamtibmas Ikut Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di Surau AT-Thurmuzi

Penulis By on Jumat, 11 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi melaksanakan kegiatan bakti sosial di surau AT-Thurmuzi sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yyang ada di desa binaan, Jumat (11/10).

Dalam pelaksanaan bhakti sosial tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi tidak lupa menitip pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir. memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terpengaruh isu-isu atau adu domba yang ada di mesia sosial yang bisa meresahkan dan memecah belah rasa persaudaraan di masyarakat.

Kegiatan bakti sosial, akan memberikan suatu motivasi dan dorongan semangat untuk gotong royong warga masyarakat, menjalin keakraban dan kerukunan di masyarakat yang patut dilaksanakan oleh setiap bhabinkamtibmas untuk ciptakan masyarakat yang aman di Desa Binaannya.

"Semoga kegiatan Bakti Sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta kegiatan lain yang dapat menumbuhkan kerjasama antara Polri dengan masyarakat guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," Ucap Bhabin.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya