» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam PT. Pegadaian

Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam PT. Pegadaian

Penulis By on Kamis, 24 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigadir Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis keepada satpam PT. Pegadaian di dusun Balai Karangn dan berikan himbauan kamtibmas, Kamis (24/10).

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan sambang dan patroli dialogis sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Sanggau di desa binaan dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa binaan lewat kegiatan patroli dialogis,

"Kami Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif serta meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi" ucap Brigadir Yanmaro.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya