» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Agar Bijak Bemedsos Kepada Warga yang Ditemui

Bhabinkamtibmas Sampaikan Agar Bijak Bemedsos Kepada Warga yang Ditemui

Penulis By on Selasa, 22 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kampung baru Brigadir Gusti Harbani Amri melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat desa binaan dan berikan himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Selasa (22/10).

Saat ini media sosial atau Medsos menjadi salah satu kebutuhan pokok sebagian warga masyarakat. Medsos menyajikan banyak informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat dapat informasi yang diinginkan di sana, Sebagai dasar tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kampung baru Brigadir Gusti Harbani Amri turun Kelapangan untuk memberikan Himbauan terkait bijak dalam bermedia sosial.

Namun jika tidak digunakan secara bijak, Medsos bisa menjadi bumerang pada pemilik akun Medsos. Yang memprihatinkan, terkadang informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya (hoax) berseliweran di Medsos selanjutnya ditanggapi serius oleh para Netizens.

Inilah masalah serius yang harus diperhatikan semua pengguna Medsos. saat patroli dan berdialogis dengan warga. Bhabinkamtibmas Desa Kampung baru Brigadir Gusti Harbani Amri memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya