» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Dewan Guru SMPN 1 Meliau

Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Dewan Guru SMPN 1 Meliau

Penulis By on Sabtu, 26 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Mayam Brigadir Hemy Khorul Anam melaksanakan kegiatan sambang kepada dewan guru SMPN 1 Meliau serta sampaikan himbauan kamtibmas, Sabtu (26/10).

Memberikan himbauan kepada Dewan Guru untuk berhati-hati dalam menggunakan dan menyikapi perkembangan tehknologi di era sekarang khususnya dalam hal penggunaan sosial media agar jangan sampai menjadi pelaku ataupun korban dari efek negatif sosial media, yang mana sekarang sudah di berlakukanya UU ITE bagi pelanggarnya.

Selain itu juga Brigadir Hemy Khorul Anam menyampaikan pesan dan himbauan kepada guru, orang tua siswa yang sedang menjemput anaknya untuk selalu waspada terhadap orang tidak dikenal di lingkungan sekolahan guna antisipasi penculikan serta pengawasan anak-anak dari perbuatan persekusi yang meresahkan lingkungan dinas pendididkan.

Bagi Bhabinkamtias, pesan kamtibmas tidak hanya disampaikan kepada orang dewasa saja, bahkan para generasi muda seperti para pelajar ini justru perlu banyak pengayoman baik dari orang tua, sekolah maupun kepolisian.

Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya