» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Himbau Pemuda di Desa Binaan Bijak Dalam Bermedsos

Brigadir Ahmad Kardoyo Himbau Pemuda di Desa Binaan Bijak Dalam Bermedsos

Penulis By on Senin, 14 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok pemuda yang ada di desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, Senin (14/10).

Patroli yang dilaksanakan oleh Brigadir Ahmad Kardoyo ini menyambangi beberapa tempat yang sering digunakan para pemuda untuk nongkrong. Saat sampai di warung kopi Bhabinkamtibmas menjumpai adanya pemuda yang sedang nongkrong, memberkan imbauan agar para pemuda tersebut tidak mengkonsumsi minumam keras, mengkonsumsi narkoba, pergaulan bebas dan mengajak pemuda untuk bijak dalam bermedsos serta cermat dalam menyikapi pemberitaan hoax.

Selain itu, Brigadir Ahmad Kardoyo juga memberikan pesan kepada para pemuda yang masih usia sekolah agar ikut menjaga ketertiban umum di lingkungan masyarakat.
“Jangan buat onar ya, saling menjaga ketertiban khususnya di lingkungan desa serta saya mengajak pemuda sebagai generasi penerus untuk bisa smart, cerdik dan bijak dalam menggunakan medsos serta cermat menyikapi pemberitaan hoax yang beredar di masyarakat melalui medsos ,” imbau Btigadir Ahmad Kardoyo.

Selain berpatroli di tempat tongkrongan anak-anak muda, Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga menyambangi tempat keramaian lainnya.
Saya sangat mengapresiasi warga masyarakat  karena mereka sangat proaktif dalam komunikasi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya