» » » Brigadir Martono Sambangi Rumah Duka Warga yang Meninggal Dunia

Brigadir Martono Sambangi Rumah Duka Warga yang Meninggal Dunia

Penulis By on Senin, 07 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga desa binaannya yang meninggal dunia, Senin (7/10).

Brigadir Martono selaku Bhabinkamtibmas Polsek Beduai melakukan sambang ke rumah duka, selain mendoakan almarhum di rumah duka, juga ikut serta mengawal Jenazah saat dibawa kepamakaman dan sesekali ikut serta mengangkut keranda jenazah hingga ke Pemakaman di Tempat Pemakaman Umum.

Bahwa tujuan daripada Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait dengan Tugas Kepolisian sehingga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Beduai dalam keadaan aman dan terkendali.

Diharapkan kepada Perangkat Desa serta Warga Masyarakat untuk ikut membantu memberikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif disekitar lingkungannya. Warga masyarakat dihimbau untuk lebih waspada dan berhati-hati dengan akan adanya tindak kejahatan di sekitar wilayah lingkungannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya