» » » Brigadir Novi Iswandi Sambangi Paud Wirasada

Brigadir Novi Iswandi Sambangi Paud Wirasada

Penulis By on Senin, 21 Oktober 2019 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak Paud Wirasada dan berikan pesan tentang lalu lintas, Senin (21/10).

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigadir Novi Iswandi mengatakan agar anak-anak lebih dini diperkenalkan sosok Polisi untuk menanamkan rasa kecintaan kepada Polisi. Dengan kehadiran Polisi memberikan binluh, diharapkan para siswa kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalulintas. Dan juga diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok Polisi karena selama ini mereka kalau melihat Polisi merasa takut.

Saat sambang di Paud Wirasada Bhabinkamtibmas ini memberikan penyuluhan tentang tugas polisi dan mengenalkan rambu-rambu lalulintas. Brigadir Novi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bunhkang memberikan himbuan kepada Wali Murid agar lebih waspada terhadap pergaulan putra putri mereka.

“Diharapkan agar anak-anak selalu diwaspadai dan orangtua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah” ungkap Brigadir Novi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya