» » » Brigadir Yanmaro Ngopi Bersama Warga Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Brigadir Yanmaro Ngopi Bersama Warga Serta Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 19 Oktober 2019 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigadir Yanmaro melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada masyarakat melalui kegiatan ngopi dan tidak lupa berikan himbauan kamtibmas, Sabtu (19/10).

Seperti yang dilakukan saat melaksanakan patroli sambang Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigadir Yanmaro yang mengajak warganya ngopi bersama saat sambang di warung kopi milik masyarakat desa binaan, terobosan kreatif yang dilakukannya sejalan dengan Program Polisi Sahabat Masyarakat. Hal ini dimaksudkan lebih mengakrabkan agar tidak ada jarak antara Polisi dengan Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan Brigadir Yanmaro menjelaskan, salah satu program dan wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah sambang.Progam tersebut terus digiatkan dengan berusaha selalu hadir di masyarakat dan tidak harus melalui beberapa even tertentu yang bersifat Formil.

"Minum kopi bersama warga sangat bermanfaat dan lebih tepatnya sebagai bentuk sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya dan lingkungan sekitar." terangnya

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya